Penerima Bantuan Studi S2 bagi Guru Madrasah

14 tanggapan untuk “Penerima Bantuan Studi S2 bagi Guru Madrasah

  1. KEMENAG PUSAT HARUS ADIL, KAMI JG BUTUH BEASISWA ITU TAPI TDK DPT,SDNGKAN TEMAN KAMI DAPAT,PDHAL KAMI SAMA-SAMA MENGAJAR DAN SAMA-SAMA MENGAJUKAN DALAM SATU LEMBAGA PENDIDIKAN YANG SAMA, KENAPA HARUS TERJADI DISKRIMANASI DIANTARA KITA,PDHAL KAMI SEBAGAI ANAK BANGSA JG BERHAK MENDAPATKAN BANTUAN BEASISWA ITU,MESTINYA BIAR TDK MENGECEWAKAN,KENAPA TDK DIBAGI RATA SAJA SESUAI JUMLAH YANG MENGAJUKAN,ASALKAN MEMENUHI SYARAT,MOHON KAMI YG TIDAK DAPAT INI DIBERI SOLUSI……………????

  2. mohon berbagai informasi seputar un, uam (pos, domnis, SKL, dll) segera dapat dilihat di web kemenag pusat atau kemenag propensi jatim karena makin cepat dapat informasi seputar un dan uambn makin baik bagi madrasah kami

  3. Ya Alloh ya RAhman.. Engkau maha pemurah atas rezeki yg telah Engkau anugerahkn kepada kami hambamu ini, jika pada kesempatan ini, kami belum mendapatkan beasiswa seperti yg kami harap2kan, Ya Allah . . . semoga dikemudian kesempatan lain bisa mendapatkannya, Aamiiin…
    Terimakasih banyak atas keputusan dalam penyeleksiannya smoga berdasar atas kebenaran dan kejujuran Mapenda..

    1. kemenag pusat kok bisa sih alamat tempat tugasnya beda padahal dalam pengajuan berkas da lengkap banget,sedangkat alamat tempat tugas yg salah itu gak ada yg kuliah di pasca dan tidak ada juga yg mengajar disana namanya itu sama dengan saya. dan gimana dong saya mencairkanya kalau alamat tempat tugasnya gak sama dengan tempat saya tugas apa gak perlu mencantumkan sk madrasah yg salah itu tapi tetapi tetap alamat madrasah saya dan tandatangan yg berwenang disekolah saya.

  4. Bgm penyeleksian depag kog amburadul, ktx hrs melampirkan KHS semester 2 ,tp ternyata teman sy dpt beasiswa, pdhl dia baru kuliah S2 dan blm punya KHS sama sekali bs dpt, bgm ini, kog tdk adil………???

  5. اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِى أَسْبَغَ عَلَيْنَا نِعَمَهُ بِإِحْسَانِهِ. وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله ُوَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ شَهَادَةً تُبَوِّئُ قَائِلَهَا غُرَفًا مِنْ جَنَّاتِهِ.
    وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ سَبَبُ النَّجَاةِ يَومَ الْفَزَعِ اْلأَكْبَرِ لمِنْ أَحَبَّهُ حَقَّ الْمَحَبَّةِ بِجَنَانِهِ، وَتَفَجَّرَتْ يَنَابِيْعُ الحْكْمَةِ مِنْ قَلْبِهِ وَلِسَانِهِ، وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ الَّذِيْنَ حَازُوْا بِفَضْلِ اللهِ وَرِضْوانِهِ. أَمَّا بَعْدُ:

    Alhamdulillah puji syukur kepda-Nya, seraya mendo’akan kpd semua aparatur pemerintah yang sudah membantu mencerdaskan pilar-pilar bangsa, dalam beasiswa pendidikan bagi guru madrasah.
    semoga semua amal kebajikannya diterima disisi Allah SWT. Amien

  6. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Kami guru PAI yang ada di Banyuwangi ingin meningkatkan kwalitas akademik S2, namun tidak ada PT program S2 , seperti daerah yang ada PT progr.S2. Mohon kebijakan tidak mempersulit kami mendapatkan peningkatan pendidikan .

  7. koq kami dr batam tdk dpt informasi,.,,pak tentang penerimaan beasiswa s2. hendaknya. kemenag pusat kasih edarang dong ke madarasahnya langsung biar kami juga bisa mengusulkan beasiswa, kami juga punya hak. trus bagaimana untuk thn selanjutnya,, ada lg ngga’. kasih informasi dooooooong…..

Tinggalkan komentar